Selasa, 27 September 2011

membuat tempelate blog dengan artisteer 3


sebenarnya cara untuk membuat tempelate blog sangat banyak sekali...bahkan blogspot sendiri sudah menyediakan layanan tersebut..

tetapi jika sobat masih merasa belum puas dengan desain yang telah disediakan blogspot maka sobat diwajibkan membaca artikel ini sampek kelar..wkwkwk..

oke..udahan basa basinya...kita langsung saja menuju pokok permasalahan
cara membuat tempelate blog yang saya bagikan disini tergolong sangat mudah karena kalo yang susah saya juga gak ngerti sob...hehehe..
kali ini yang ingin saya bagikan adalah cara membuat tempelate blog dengan menggunakan software artisteer 3
artisteer 3 adalah software untuk membuat tempelate blog dengan sangat mudah...tidak seperti dreamweaver yang harus memahami bahasa pemrograman terlebih dahulu..
untuk masalah fitur saya rasa artisteer 3 tidak kalah dengan software2 lain yang sejenis..
artisteer 3 juga mendukung pembuatan tempelate blog di berbagai layanan seperti drupal joomla dotnetnuke wordprees dan bloger..
gak lama kok sob kalo pengen belajar tentang software ini..
dalam waktu 1hari saja saya rasa sobat sekalian udah mampu menguasai software ini...

nah,,,jika sobat pengen ngeliat desain tempelate dari software artisteer 3 maka pandangin aja terus blog milik saya ini,,karena tempelate yang saya gunakan ini saya desain sendiri menggunakan artisteer 3...
walaupun jelek yang penting hasil karya sendiri...lebih puas sob rasanya daripada kita download dari situs penyedia layanan tempelate blog gratis...

download software pembuat tempelate gratis download artisteer 3 full crack free download artisteer 3 gratis
klik disini

0 komentar:

Posting Komentar